Rumor Has It berkepanjangan Mastikasi Dapat Bantuan Dengan Berat Badan

Rumor Has It berkepanjangan Mastikasi Dapat Bantuan Dengan Berat Badan

Jadi, pertanyaannya adalah, bisa berkepanjangan pengunyahan (mengunyah makanan Anda, dengan kata lain) benar-benar membantu dengan penurunan berat badan? Rumor mengatakan bahwa hal itu bisa.

Bahkan itu logis jika Anda berpikir tentang hal ini bahwa Anda mungkin akan kehilangan berat badan dengan satu tindakan sederhana ini.

Nah, teori itu bahwa dengan mengunyah makanan kita lebih lama, itu, dalam contoh pertama, jelas, lebih rusak. Hal ini pada gilirannya tampaknya membantu perut mencerna makanan lebih cepat, penggalian semua hal yang baik (seperti vitamin, mineral, lemak baik dan protein) dari makanan dan kemudian melewati limbah melalui sistem.

Faktor lain yang tampaknya datang ke dalam bermain juga adalah bahwa dengan mengunyah makanan kita lebih lama (pengunyahan berkepanjangan) otak dan perut kami yang mengatakan bahwa kita penuh ketika kita sudah benar-benar makan lebih sedikit makanan. Yang tentu saja, secara efektif berarti kita telah mengurangi konsumsi makanan kita. Yang berarti kita sudah mengurangi asupan kalori kita. Yang berarti kita mungkin akan menurunkan berat badan.

Biasanya kita hanya mengunyah makanan kita sekitar 10 kali sebelum menelan - jadi cobalah mengunyah 15 sampai 20 kali dan menunda menempatkan mulut berikutnya penuh dalam beberapa saat lagi.

Tambahkan ke bahwa, minum segelas air (tidak soda) di seluruh makan malam Anda. Ini akan membantu dengan traksi makanan Anda.

Dari penelitian saya konsensus umum adalah bahwa setelah sekitar 20 menit makan perut dan otak kita mulai untuk memberitahu kami kami sudah cukup.

Satu tindakan ini bisa cukup untuk kehilangan sejumlah besar berat badan tanpa usaha apapun tidak dan Anda akan menghemat uang untuk sementara karena Anda tidak akan makan banyak.

Kabar baik sepanjang itu.

Jadi, betapa sulitnya bisa terjadi - itu tidak benar-benar memerlukan usaha apapun melakukannya!

Tapi topi untuk Anda - jika Anda telah membuat keputusan untuk hanya memberikan ini mencoba. Jika hanya selama seminggu.

Apa hal terburuk yang bisa terjadi. Jika Anda telah melambat kecepatan yang Anda makan dan Anda sekarang mengunyah makanan untuk Anda lagi - Dan di atas bahwa Anda telah diganti bahwa liter minuman soda air. Coba tebak - kemungkinan Anda akan kehilangan berat badan.

Anda bahkan mungkin mulai melihat rasa dalam makanan Anda sekarang juga dan mulai benar-benar menikmati apa yang Anda makan.

Jangan terlalu keras pada diri sendiri sekalipun. "Roma tidak dibangun dalam satu hari 'seperti yang mereka katakan.

Anda tidak akan menumpahkan batu dalam beberapa pekan - yang mungkin akan tidak sehat dan berani saya katakan mungkin berbahaya.

Tujuan yang realistis mungkin kehilangan mengatakan 3 sampai 5 kilogram dalam seminggu. Itu akan menjadi pencapaian fantastis.

Dan yang paling penting perubahan gaya hidup sederhana yang dapat Anda tetap dengan sedikit atau tidak ada usaha.

Saran standar tentu saja, mempertimbangkan mencari nasihat medis sebelum membuat perubahan pada gaya hidup Anda. Artikel ini ditujukan sebagai saran dan bukan nasihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar