Cara Sertakan Lain Dalam Weight Loss Rencana Anda

Cara Sertakan Lain Dalam Weight Loss Rencana Anda

Beberapa orang dapat merasa sangat sulit untuk menurunkan berat badan karena pengaruh dari orang-orang yang mengelilingi mereka. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, tetapi menemukan ini menjadi masalah bagi Anda, ada beberapa cara yang dapat Anda memperbaikinya. Baca artikel yang berikut di bawah ini sehingga Anda dapat mempelajari bagaimana Anda bisa mendapatkan semua orang di sekitar Anda untuk mendukung tujuan penurunan berat badan Anda.

Jelaskan tujuan Anda kepada anak-anak Anda, termasuk alasan mengapa. Anak-anak memiliki waktu yang sulit dengan perubahan, tetapi mereka juga memiliki kecenderungan yang cukup tinggi untuk kasih sayang. Jika Anda menjelaskan kepada mereka bahwa Anda tidak akan membeli kue lagi karena mereka buruk bagi Anda, mereka akan memahaminya. Mereka mungkin tidak seperti itu pada awalnya, tetapi mereka akan cepat beradaptasi dengan perubahan. Anda juga dapat menggunakan ini untuk mengajarkan mereka pentingnya makan yang benar dan di moderasi. Mereka akan berterima kasih untuk itu dengan kesehatan yang lebih baik dan bahkan perilaku. Ingat, jangan meremehkan anak-anak Anda; mereka akan menghormati perubahan yang Anda buat dalam hidup Anda jika Anda membiarkan mereka tahu mengapa.

Dapatkan pasangan Anda di atas kapal. Hal ini dapat hampir mustahil untuk menurunkan berat badan jika pasangan Anda tidak bersedia untuk bergabung dengan Anda. Jika mereka akan makan makanan yang digoreng dan junk di depan Anda, tidak peduli tentang tujuan Anda, Anda akan memiliki waktu yang sulit menempel mereka. Untuk mencegah hal ini, Anda harus mendapatkan pasangan Anda di papan dengan Anda bahkan sebelum Anda mulai membuat perubahan dalam diet dan tingkat aktivitas Anda. Memiliki percakapan yang tulus dengan mereka menjelaskan apa yang ingin Anda lakukan dan mengapa dan bahwa Anda akan suka jika mereka melakukannya dengan Anda. Jangan membuat mereka merasa bahwa hal itu hanya tentang kehilangan berat badan, biarkan mereka tahu bahwa itu adalah tentang hidup gaya hidup sehat dan hidup lebih lama dengan mereka. Jika Anda bisa mendapatkan dukungan pasangan Anda sebelum Anda mulai, Anda akan memiliki kesempatan yang jauh lebih tinggi membuat perubahan yang ingin Anda buat dalam hidup Anda.

Temukan cara untuk mendapatkan orang-orang yang Anda sayangi terlibat dalam latihan Anda. Anda dapat melakukan banyak hal yang berbeda untuk membakar kalori yang berarti bahwa Anda dapat melakukannya dengan siapa pun, apakah mereka sudah tua, muda, kecil atau besar. Beberapa cara yang menyenangkan untuk melibatkan anak-anak Anda termasuk bermain tag dengan mereka, bermain di taman atau membawa mereka pada alam berjalan. Anda dapat menyertakan orang dewasa dengan mengajak mereka untuk bergabung dengan liga olahraga dengan Anda, pergi di jalan-jalan dengan mereka saat istirahat di tempat kerja dan membuat mereka berkomitmen untuk keanggotaan gym dengan Anda. Tidak ada yang lebih baik daripada mendapatkan sehat dengan orang-orang yang Anda sayangi. Apa yang menyenangkan itu akan hidup aktif, umur panjang dengan tidak ada orang di sisi Anda?

Mendapatkan orang lain yang terlibat dalam rencana penurunan berat badan Anda akan sulit, tapi sangat penting jika Anda ingin sukses. Masukan tips di atas untuk bekerja, dan Anda akan menemukan bahwa lebih mudah daripada yang Anda pikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar