Saya Perlu Perubahan Kebiasaan Diet saya

Saya Perlu Perubahan Kebiasaan Diet saya

Bahkan jika Anda seorang pelaku diet berpengalaman seperti saya, Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa mendapatkan ke langkah berikutnya atau bagaimana membuat diet menjadi bagian dari gaya hidup Anda dan benar-benar membuatnya bekerja untuk Anda.

Jika ini terdengar terlalu akrab baca pada! Salah satu hal pertama yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda adalah: "Anda perlu menentukan di mana Anda berada dalam untuk mengetahui apa yang harus Anda lakukan selanjutnya". Masuk akal? Apakah Anda berpikir tentang diet untuk pertama kalinya dalam hidup Anda atau Anda mencoba untuk membuat baru diet Anda sesuatu yang permanen, ada hal-hal tertentu yang dapat Anda lakukan untuk mengambil diet Anda ke tingkat berikutnya.

Apakah Anda pada titik di mana Anda mungkin sakit memiliki orang-orang dalam kehidupan Anda berbicara tentang diet? Mungkin Anda mungkin benar-benar tertarik dalam mengubah apa-apa tentang diri Anda atau rutinitas Anda. Bahagia dengan menjadi ukuran xxx, menghindari teman-teman dan keluarga, tidak melakukan hal-hal yang Anda gunakan untuk melakukan (Catatan untuk diri sendiri: melakukan inventarisasi hidup Anda sekarang dan melihat apa kegiatan dan acara yang tidak lagi Anda melakukannya mungkin Anda menikmati satu tahun lalu, lima tahun yang lalu, lebih lama?) Apakah Anda memiliki beberapa masalah kesehatan atau merasa seperti Anda ingin menjadi ukuran pakaian yang lebih kecil, tapi kau tidak benar-benar tertarik untuk diet belum. Jika itu terjadi, Anda berada di "pra-kontemplasi" tahap diet. Itu berarti bahwa Anda tidak tertarik dalam membuat segala jenis perubahan dalam kebiasaan makan dan tingkat aktivitas sekarang. Tidak apa-apa jika Anda senang dengan keputusan itu; tidak merasa seperti Anda harus mengalahkan diri atas "Saya punya melakukan diet" kadang-kadang kita hanya perlu memberikan diri kita izin untuk mengatakan itu adalah OK.

Namun, Anda mungkin akan mengalami perasaan mengganggu bahwa meskipun Anda tidak tertarik pada perubahan, mungkin sesuatu yang baik untuk Anda? Kita semua memiliki suara hati yang memberitahu kita untuk melakukan sesuatu bahkan ketika kita benar-benar tidak ingin. Saya tahu kehilangan 10-20 pound akan menurunkan kolesterol dan tekanan darah saya dan setiap hari saya mulai dengan "ini adalah hari!" Hanya berapa lama terakhir tergantung pada apa yang terjadi selama hari-jika Anda bisa berhubungan dengan ini Anda tahu persis apa yang saya bicarakan: Hidup Terjadi! Tapi kami berbaris di ...

Saya tahu Anda ingin memulai dengan diet baru tetapi Anda perlu untuk mendapatkan pikiran Anda terbiasa dengan ide membuat perubahan. Anda juga tidak ingin menyelam ke dalam sesuatu yang Anda tidak siap untuk. Sebaliknya, mengambil beberapa hari atau bahkan minggu (s) untuk mendidik diri sendiri dan mencari tahu apa yang Anda pikirkan akan bekerja terbaik bagi Anda. Ingat Anda tidak tiba di tempat ini semalam sehingga memberikan diri Anda waktu untuk mempersiapkan yang akan meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar