Makan Sehat Selama Partai Natal Musim

Makan Sehat Selama Partai Natal Musim

Musim pesta Natal cepat mendekat, dan dengan itu Canapes tak berujung, meja prasmanan, dan 3 kali saja, belum lagi alkohol!

Jadi bagaimana untuk menavigasi peristiwa dengan keluar menumpuk pada pound tambahan? Yang pertama dan paling penting aturan adalah untuk tidak berarti pergi ke pesta dengan perut kosong. Anda kemungkinan besar tidak akan mampu membuat pilihan yang masuk akal tentang apa dan apa jenis makanan untuk mengkonsumsi sementara perut Anda gemuruh dan juga hidung Anda baik-baik saja-tuned untuk mencatat seluruh menggoda bau bawaan dari nampan makanan kecil yang ditawarkan kepada Anda .

Memiliki sedikit snack harus selanjutnya menjadi bagian dari rejimen mendapatkan siap Anda. Camilan harus datang dengan beberapa protein untuk menjaga kelaparan di teluk lebih lama. jika anda sedang terburu-buru, memiliki beberapa yoghurt alami dengan muesli. Atau ketika Anda punya lebih banyak waktu, memilih telur rebus dengan tentara roti gandum.

Di pesta itu, tidak berdiri di samping meja prasmanan, Anda akan tergoda untuk memilih pada bit. Alih-alih mengambil piring penuh dengan barang-barang Anda dalam kenyataannya ingin makan dan menikmati mereka kembali di meja Anda. Menjauhi setiap makanan kecil goreng sebanding dengan lumpia mini dan samosa, dan memilih untuk orang-orang yang mencakup beberapa protein. Melihat keluar untuk sate ayam tongkat atau udang. Mereka sederhana, tapi akan mengisi Anda lebih cepat dan membuat Anda akan lebih lama. Jika Anda tidak dapat membantu memilih sesuatu, melihat apakah ada beberapa buah zaitun yang ditawarkan. Lemak mereka termasuk dalam kenyataannya baik untuk Anda.

Dan hanya hati-hati halus pada aspek alkohol. Pada hari perayaan besar, terus botol 2 liter air dalam tabel Anda di tempat kerja dan melihat ke untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan. Dengan cara ini Anda sepenuhnya terhidrasi sebelum Anda mulai minum alkohol. Menghindari pukulan dan pra koktail campuran, mereka akan sarat dengan gula; sebagai pengganti terus dengan sampanye ... hanya sembilan puluh cals per gelas. jika Anda mengkonsumsi anggur, Anda harus melihat untuk mencocokkan masing-masing segelas anggur dengan segelas air yang sama dan Anda akan merasa jauh lebih baik keesokan harinya.

Dan yang harus Anda lakukan berakhir lebih memanjakan sedikit, jangan panik - selalu ada tahun baru untuk kembali di jalur dengan perjalanan penurunan berat badan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar