Tidak ada carb Diet - Sebuah Panduan rinci

Tidak ada carb Diet - Sebuah Panduan rinci

Diet yang terdiri dari karbohidrat minimal dapat disebut diet ketogenik. Di sinilah tubuh Anda bergantung pada kurang dari 50 gram karbohidrat dan mesin enzimatik tubuh Anda menggunakan lemak sebagai sumber utama bahan bakar.

The Atkins dan Paleo diet adalah contoh diet yang rendah karbohidrat dan lemak memanfaatkan sebagai sumber bahan bakar. Ini tidak diragukan lagi diet yang paling afektif untuk menurunkan tubuh secara keseluruhan persentase lemak.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa obesitas dan diabetes begitu umum dalam diet khas Amerika?

Diet Amerika memiliki ke atas dari 300 gram karbohidrat dan jika Anda membaca, Anda akan melihat mengapa hal ini adalah kerugian ekstrim untuk kesehatan yang. Dengan drastis menurunkan karbohidrat yang dikonsumsi, tubuh Anda masuk ke keadaan alami 'ketosis' di mana 'lemak' menjadi sumber bahan bakar.

Berlebihan kami karbohidrat telah membuat tubuh kita bergantung pada itu untuk bahan bakar namun kami nenek moyang jutaan tahun lalu mampu bertahan tanpa ketersediaan beras, roti dan pasta dan dengan demikian bebas dari penyakit kronis yang kita miliki saat ini sebagai akibat dari makan makanan berbasis karbohidrat.

Tapi apakah mereka tidak hidup untuk 30?

Ya tapi penyebab utama kematian adalah akibat kecelakaan. Studi sejarah menunjukkan bahwa penghapusan kecelakaan sebagai penyebab kematian akan meroket harapan hidup mereka. Hal ini disebabkan pola makan dan gaya hidup mereka. Sebuah buku berjudul Blueprint Primal oleh Mark Sisson rincian bagaimana diet dan gaya hidup kita harus mencerminkan gaya hidup yang dari nenek moyang kita - titik peluru utama buku ini adalah untuk menghindari karbohidrat (selain bergizi sayuran dan buah).

Menurut sebagian besar industri penurunan berat badan, penurunan berat badan harus berputar di sekitar kontrol kalori. Hal ini didasarkan pada gagasan bahwa semua kalori (meskipun apa makro-hara itu) adalah sama dan hanya berbeda-beda tergantung pada kuantitas ada. Penguasaan jumlah kalori yang dikonsumsi dan tidak apa jenis 'kalori yang dikonsumsi adalah alasan yang baik mengapa begitu banyak pelaku diet gagal atau dimasukkan kembali berat badan mereka.

Memahami bahwa makan karbohidrat meningkatkan kadar gula darah yang melepaskan banyak insulin ke dalam aliran darah. Insulin adalah inhibitor utama lipolisis (memecah lemak yang tersimpan untuk energi). Jika glukagon akan dirilis (hormon utama yang bertanggung jawab untuk memecah lemak yang tersimpan untuk energi) kadar glukosa darah harus diturunkan. Insulin dan glukagon adalah siang dan malam; mereka tidak akan hidup berdampingan. Resistensi insulin dan obesitas adalah hasil dari sesuatu yang disebut 'hiper-insulinism': tingkat yang sangat tinggi dari insulin. Menjadi gemuk tidak ada hubungannya dengan mengkonsumsi terlalu banyak kalori, tetapi atas kelimpahan insulin dalam tubuh Anda.

Cara terbaik untuk mengontrol kadar insulin adalah untuk mengikuti diet ketogenik (diet rendah karbohidrat). Hal yang berbeda Anda dapat makan adalah:

- Minyak zaitun extra virgin
- Kacang-kacangan dan Biji
- Keju

Kacang -Alam dan sebaiknya organik dan mentega almond

- Ikan Ikan
- Telur
- Unggas
- Daging Babi
- Sayuran berserat
- Daging merah
- Alpukat
- Susu Mentah Utuh

Berikut adalah manfaat mengikuti karbohidrat / diet ketogenik rendah.

- Digit tunggal lemak tubuh
- Penurunan kadar trigliserida serum
- Peningkatan kolesterol baik, menurunkan kolesterol jahat
- Peningkatan kadar testosteron
- Peningkatan sensitivitas insulin
- Tingkat energi yang konsisten sepanjang hari
- Berat badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar