Diet Itu Pekerjaan - Sebuah Daftar lengkap

Diet Itu Pekerjaan - Sebuah Daftar lengkap

Ada banyak penipuan di industri penurunan berat badan. Begitu banyak sehingga sulit untuk mempercayai firman siapa pun dan mendapatkan informasi yang tepat mengenai validitas dari diet Anda mencoba untuk memilih. Itu sebabnya saya akan memberikan daftar diet bagi Anda untuk membandingkan. Dengan cara itu Anda dapat membandingkan mereka, fakta penelitian dan yang paling penting, mengambil apa pun sepotong informasi berharga yang Anda bisa dan menambahkannya ke rencana diet unik Anda sendiri. Setelah semua, satu-satunya penurunan berat badan guru yang harus memberi hormat kepada diri sendiri adalah, yang mengapa yang penting untuk mencerna membagikan berbagai informasi tentang masalah penurunan berat badan.

G.I Diet Rendah

The Glycemic Index adalah peringkat makanan berdasarkan berapa banyak mereka mempengaruhi kadar glukosa darah. Makanan GI rendah membuat kadar glukosa darah stabil dibandingkan dengan melompat-lompat melalui hari - menyebabkan perubahan suasana hati dan energi terendah / tertinggi. Contoh jenis makanan termasuk sayur-sayuran, biji-bijian (gandum barley, dedak) quinoa, kacang polong, yogurt polos dan susu skim.

Diet makrobiotik

Superset dari diet makrobiotik dasarnya veganisme / vegetarian. Banyak pengikut menekankan ada fisik dan spiritual kesejahteraan dari diet karena tidak terlibat dalam penyembelihan hewan. Ini menekankan beras merah, kedelai, buah-buahan lokal, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang-kacangan

Diet Organik

Pengikut ini mengklaim diet yang hasil mengonsumsi produk organik karena ada etika, tujuan sosiologis dan kesehatan terkait dapat menyebabkan pelaku diet untuk menurunkan berat badan. Orang-orang di diet ini menjalani kehidupan bebas dari pestisida, pengawet, pemanis dan daging yang berasal dari tempat-tempat dengan reputasi untuk kekejaman terhadap hewan. Makanan termasuk biji-bijian, buah-buahan, sayuran, apa pun tidak diproses, tanpa transfats, perasa dan pemanis buatan. Makanan juga dikonsumsi adalah telur free range dan hormon susu gratis. Makanan cukup sehat dan tentu saja dapat membantu penurunan berat badan.

Makanan Mentah

Ternyata, menurut Raw Food Diet, memasak daging di atas suhu 106 derajat menghancurkan sifat enzimatik alami meninggalkannya dengan gizi kurang. Makanan termasuk, sushi, buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, menyengat ikan dan daging.

Sonoma Diet

Ini adalah kombinasi dari Asia, masakan Amerika dan Mediterania Latin dan dibuat dengan bahan-bahan dari apa yang dikenal sebagai 10 makanan listrik. Dengan memastikan makan makanan adalah prospek yang menyenangkan, diet Sonoma menyediakan makanan yang memiliki nilai gizi yang baik, hindari makanan yang buruk dan tentu berkelanjutan dalam jangka panjang karena lezat untuk makan. Makanan daya ini untuk dimakan adalah: paprika almond bell, blueberry, brokoli, anggur, minyak zaitun, bayam, stroberi, tomat, biji-bijian dan keju feta.

Jenny Craig

Jenny Craig tidak teknis diet tetapi efektivitasnya untuk mendapatkan pelaku diet untuk menurunkan berat badan memberikan tujuan mulia untuk menyebutkan. Alasan saya berpendapat sehingga afektif adalah bahwa hal itu tidak super rumit dengan gimmicks mencolok tetapi hanya memberikan dasar dasar yang diperlukan untuk menurunkan berat badan - diet yang baik dan olahraga. Kemudian memiliki konsultan pribadi yang membangun diet untuk Anda dan memotivasi Anda untuk tetap pada rencana tersebut. Makanan yang dimakan adalah sereal dengan susu skim, Jenny Craig ayam gaya fettuccine, buah, sayuran, dan jenny Craig gaya sup labu

Nutrisystems

Nutristystems adalah rencana makan dikemas yang tiba di depan pintu Anda sehari-hari. Seperti Jenny Craig, itu bukan diet yang mencolok dan baru tapi menekankan pada tongkat-untuk-it-ivness. Urutan makanan baik untuk 5 makanan dan dapat mencakup makanan seperti apel kayu manis oatmeal, krim sup brokoli, Taco daging sapi, dan ubi jalar dikocok dengan keju.

South Beach Diet

Ada perbedaan antara 'baik' dan 'buruk' karbohidrat sesuai dengan pengikut Diet South Beach. Sebuah karbohidrat buruk akan roti putih, pasta atau nasi. Ini juga termasuk coklat lebih jelas kue. Sebaliknya, pelaku diet mengatakan Anda harus makan 'baik' karbohidrat yang meliputi sayuran, buah-buahan dan biji-bijian.

Zona Diet

Zona ini merupakan gagasan bahwa ada keseimbangan antara unsur hara makro; karbohidrat, protein dan lemak dan mendapatkan 'zona' mencapai keseimbangan hormon yang sempurna. 40% karbohidrat, 40% lemak dan 30% protein adalah rasio. Anda dapat makan apa yang Anda suka tetapi penting bahwa Anda makan porsi yang tepat jika Anda ingin tetap untuk diet.

Weight Watchers

Kuno, tidak teknis dan tidak mencolok - hanya baik fundamental kuno dengan bantuan sesi kelompok, konsultan pribadi dan dukungan online adalah bagaimana saya menggambarkan Berat Watches. Ada dua rencana, Anda bisa makan apa yang Anda suka berdasarkan sistem poin atau Anda dapat makan berdasarkan rencana inti yang hanya memungkinkan Anda untuk makan makanan bergizi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar