Panduan Pelatihan Kardiovaskular

Panduan Pelatihan Kardiovaskular

Banyak orang menginginkan program latihan kardio yang dapat membantu orang-orang ini mencapai fisik ideal mereka. Tapi tanyakan pada diri sendiri sekarang ... saat Anda mendapatkan hasil tersebut? Dalam kasus jawabannya tidak, apa yang Anda terlibat dalam untuk mengubahnya?

Hal pertama yang pertama, latihan kardio IS pendekatan yang efektif untuk menurunkan berat badan dan kemudian menjaga off sepenuhnya. Sangat disayangkan bahwa, banyak orang tidak tahu apa praktek pelatihan kardiovaskular harus mereka memanfaatkan untuk melihat hasil yang baik. Anda bisa berada di posisi yang kurang menguntungkan akibat semua informasi palsu online tentang latihan kardio. Untuk mulai dengan, Anda harus tinggal jauh dari standar dan membosankan 60 menit latihan aerobik!

Kali pelatihan cardio aerobik hilang. Satu-satunya orang yang benar-benar harus menggunakan aerobik out kerja atlet lintas negara atau mungkin orang yang tidak bisa menahan diri dari joging selama berjam-jam.

Semua orang mencari keuntungan yang besar harus mempertimbangkan untuk membuat penggunaan intensitas tinggi pelatihan kardiovaskular terutama karena produktivitas dan tingkat tiada bandingnya efektivitas.

Ini berarti latihan yang akan datang kardiovaskular Anda akan memerlukan separuh waktu bagi Anda untuk melakukan dan Anda akan mencair dua kali lebih banyak kalori dari lemak. Dalam kasus Anda tidak tahu, latihan kardiovaskular anaerobik membangun otot, dan aerobik akan pernah. Otot adalah pertahanan utama melawan lemak.

Ya, saya bisa mengakui, latihan aerobik dapat mengurangi lemak, tapi kemudian kelemahan adalah bahwa lemak yang ditumpahkan tidak akan memiliki landasan untuk mempertahankannya. Ini berarti bahwa Anda mungkin mendapatkan kembali apa pun yang Anda turun karena Anda tidak mengembangkan pondasi yang memadai dari massa otot untuk menghilangkan lemak yang tidak diinginkan. Di sisi lain, tidak bisa Anda hanya berat angkat dan kemudian memastikan bahwa itu tetap off? Tidak menyesal, yang tidak akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan baik. Latihan kardio aerobik terkenal untuk mengurangi otot.

Ini benar-benar sulit untuk berdebat melawan metode cardio anaerobik. Jika Anda berniat menurunkan berat badan dan juga terus mempertahankannya selamanya maka Anda perlu untuk mengambil keuntungan dari intensitas tinggi pelatihan kardiovaskular.

Justru bagaimana seharusnya Anda mulai intensitas tinggi perjalanan latihan kardiovaskular Anda?

Setiap pendatang baru harus memulai dengan sprint. Sprint adalah salah satu latihan cardio peledak Anda dapat memanfaatkan, tetapi sangat baik untuk membangun titik awal yang baik untuk lebih kompleks rutinitas latihan ketika Anda membutuhkannya. Ada banyak kategori sprint seperti sprint resistensi, sprint interval, dan sprint bukit.

Namun ada berita yang sangat bagus ... sprint hanya salah satu bentuk intensitas tinggi bekerja Anda dapat memanfaatkan. Beberapa latihan lain yang luar biasa dapat mencakup plyometrics, kelincahan ini, sirkuit berat badan, serta bunuh diri.

Apakah Anda siap untuk mulai melihat hasil yang nyata? Maka Anda tentu harus mulai intensitas tinggi latihan rutin cardio Anda SEKARANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar