The Perfect Diet? Keep It Simple

The Perfect Diet? Keep It Simple

Sekarang adalah waktu tahun ketika semua orang mencari diet yang sempurna. Setiap jutaan Januari kita berada pada pencarian untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan sehat. Mungkin Anda dikemas pada beberapa kilogram selama liburan atau perencanaan seminggu di pantai dan ingin terlihat baik atau Anda dokter mengatakan bahwa Anda tidak dapat memiliki operasi lulus sampingan sampai Anda menurunkan berat badan. (Saya tahu seseorang yang sedang menghadapi dilema itu.) Jadi dengan semua rencana diet di luar sana, apa diet yang sempurna?

Pertama-tama rencana diet bekerja: jika Anda tetap pada rencana Anda akan kehilangan berat badan. Masalahnya menempel rencana tersebut. Kebanyakan orang memulai diet dan mulai menjatuhkan beberapa kilogram, bahkan mungkin kehilangan berat badan besar. Tapi cepat atau lambat hampir semua orang jatuh dari rencana dan secara bertahap menempatkan berat kembali dan dalam beberapa kasus berakhir lebih berat dari sebelumnya diet.

Jadi apakah ada diet yang sempurna yang tidak hanya baik seimbang dan sehat, tetapi sesuatu yang Anda dapat menempel dengan kehidupan. Nah kabar baiknya adalah ya dan itu tidak hidup pada protein shake atau ikan tuna dan kue beras. Juga tidak program dengan biaya bulanan. Tidak ada diet ini sempurna adalah mudah terjangkau dan tersedia sebagai toko terdekat Anda.

Diet yang sempurna ini didasarkan pada prinsip tetap sederhana. Apa yang saya maksud dengan sederhana? Yah pertama-tama tidak ada penurunan berat badan pil yang dirancang atau makanan eksotis untuk membeli. Diet ini didasarkan pada makan seluruh makanan, baru disiapkan dan dikonsumsi dalam jumlah sedang. Ya aku tahu terdengar membosankan. Diet ini jelas bukan diet yang beberapa selebriti akan mendorong di TV. Tapi itu adalah diet yang dengan sedikit usaha Anda dapat mempertahankan untuk seumur hidup.

Berikut adalah poin-poin penting dari diet yang sempurna.

Hilangkan semua makanan putih: nasi putih, roti putih, kentang, dan lain-lain
Menghilangkan junk food: keripik, soda diet, permen, karbohidrat buruk, dll
Hilangkan semua gula. Ya itu termasuk madu, sirup maple, agave. Itu semua orang gula; setelah Anda mencapai berat badan keinginan Anda, Anda dapat menambahkan beberapa madu, sirup maple, dan atau agave.
Hilangkan semua makanan olahan.
Jangan membeli sesuatu dengan lebih dari satu bahan, misalnya sekantong kacang polong beku hanya memiliki satu bahan: kacang!
Meningkatkan jumlah sayuran segar dan beku. Apakah Anda tahu bahwa sayuran beku juga segar dengan lebih nutrisi dari sayuran segar yang diambil hari yang lalu, dikirim di seluruh negeri dan telah duduk di tempat sampah selama dua atau tiga hari.
Membeli ayam tanpa tulang, ikan sarden dan favorit saya dan dapat salmon. (Catatan tinggal jauh dari peternakan mengangkat ikan.)
Hanya membeli pasta gandum, beras merah dan roti.
Membeli banyak tomat kalengan. Ada banyak varietas dengan rempah-rempah dan bawang, dan barang lainnya.
Membeli banyak kacang bisa.
Beli kacang mentah: kenari, almond dan kacang-kacangan mentah lainnya. Jangan membeli asin.
Membeli telur: Telur adalah seluruh makanan sumber protein dan silakan makan seluruh telur.
Oke itu adalah dasar-dasar. Jika Anda hanya ingat satu hal membeli seluruh, makanan yang tidak diolah. Membeli organik bila Anda bisa dan belajar bagaimana memasak makanan nyata. Ya itu bagian yang sulit, tapi hasilnya adalah Anda akan merasa lebih baik, terlihat lebih baik dan mungkin menghemat tagihan belanjaan Anda.

Sekarang aku tahu kita semua hidup sibuk, sehingga Anda harus merencanakan waktu untuk menyiapkan makanan. Berikut adalah beberapa tips:

Membuat panci besar sup pada akhir pekan; ini biasanya memberi saya untuk makan malam dan makan siang.
Ketika Anda memasak mempersiapkan cukup untuk beberapa makanan.
Berencana untuk menggunakan sisa setidaknya satu malam seminggu. Atau bawa ke bekerja dan pemanasan untuk makan siang.
Menggabungkan diet yang sempurna dengan kontrol porsi, latihan seperti dua puluh menit berjalan kaki 5-7 kali seminggu dan Anda akan kehilangan berat badan. Bagi saya ini adalah diet yang sempurna, sederhana dan mudah terjangkau dan terbaik dari semua itu adalah lebih dari sekedar diet itu adalah cara hidup, gaya hidup yang dapat Anda tetap dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar