Stres dapat Penyebab Berat Badan?

Stres dapat Penyebab Berat Badan?

Stres menyebabkan kenaikan berat badan.

Itu pernyataan yang berani untuk membuat ketika ada begitu banyak orang yang mengatakan bahwa itu sepenuhnya hubungannya dengan nutrisi dan olahraga. Tapi, kami telah menemukan bahwa kita mendapatkan hasil yang besar dari hanya mengeluarkan stres dari kehidupan klien kami.

Contoh.
Lianne kehilangan 74cm dari pinggang hanya 6 bulan dengan mengurangi stres yang ia memilih untuk menikmati. Dia melakukannya tanpa peningkatan yang signifikan dalam latihan dan dengan makan makanan yang seimbang. Berikut hal - makanan yang seimbang nya skor ketika tiba di depan pintu, tapi Lianne tidak suka sayuran, jadi dia makan mereka untuk anjing !!! Bagaimana seimbang itu?
Stres menyebabkan 'melawan atau penerbangan' Anda sistem saraf untuk pergi waspada. Ketika ia melakukannya (dan Anda mungkin mengenali beberapa gejala ini) mata pop keluar, telapak tangan berkeringat mendapatkan, hati Anda mulai balap, meningkatkan tekanan darah dan otot Anda mengisi dengan darah sehingga Anda bisa melawan atau melarikan diri. Juga sistem pencernaan Anda dimatikan, karena tubuh Anda tahu bahwa pertempuran atau melarikan diri selama periode ini menekankan adalah prioritas yang lebih besar daripada mogok makanan.

Q: Jadi apa yang terjadi pada makanan di usus Anda ketika Anda sedang stres?

J: Tidak ada. Itu duduk di sana stagnan dalam usus Anda sementara parasit dan bug pergi ke kota di atasnya.

Jadi jika Anda menikmati stres biasa, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda sering sakit dan / atau kelebihan berat badan.

Anda punya parasit lebih dalam sistem Anda yang menyebabkan penyakit penyakit dari tubuh Anda tahu apa yang harus dilakukan dengan.
Bug ini sama mencegah bug baik dari mogok makanan yang Anda makan.
Sistem pencernaan Anda dalam modus siaga pula, sehingga tidak bisa menyerap makanan yang dicerna bahkan jika itu ada.
JIKA ANDA STRES ANDA kekurangan gizi

Jika tubuh Anda merasa lapar, itu akan meminta "lebih banyak makanan silakan" - Anda makan berlebihan, dan tubuh Anda masuk ke 'mode kelaparan' - itu scavenges nutrisi apapun dapat dan mengirimkannya langsung ke sel-sel lemak (seperti itu, akan ada banyak di penyimpanan untuk nanti).

Makan kurang tidak membantu baik, cos tubuh Anda masih tidak mendapatkan makan.

Solusi: Untuk menurunkan berat badan, mendapatkan lebih banyak energi dan lebih sehat - Menurunkan Stres

Saya menyadari bahwa mengatakan 'kehilangan stres' lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Butuh waktu 32 tahun untuk mencari tahu.

Kadang-kadang ada sedikit lebih stres daripada memenuhi mata:

Apakah itu bekerja atau Anda yang menekankan diri Anda keluar?
Apakah lingkungan Anda menyebabkan Anda stres? Ini mungkin yang sederhana seperti mengubah produk pembersih Anda
Adalah 'makanan' Anda makan menyebabkan stres tubuh Anda? Pastikan untuk makan sehingga tubuh Anda terasa terbaik.
Cara yang paling efektif adalah dengan menghadapinya adalah kepala di - kadang-kadang Anda mungkin butuh bantuan untuk menghadapi iblis-iblis. Bagi Anda yang bersedia untuk mencobanya sendiri, baca terus.
Apakah otak Anda masih berjalan pada siaga tinggi?

Apakah Anda bermeditasi sebelumnya? Bagaimana Anda bermeditasi?

Otak Anda mampu berjalan pada berbagai frekuensi yang berbeda tergantung pada apa yang Anda lakukan.

Beta - alert / bekerja (15-40 siklus / detik)
Alpha - santai / mencerminkan (9-14 siklus / detik)
Theta - mengantuk / melamun (5-8 siklus / detik)
Delta - Sleep / bermimpi (1,5-4 siklus / detik)
Umumnya, semakin lambat gelombang otak Anda, yang lebih santai Anda.

Tujuan dari meditasi adalah hanya untuk memperlambat gelombang otak Anda ke bawah sehingga pikiran jika terlalu aktif dapat mengambil waktu untuk memulihkan

Saya pernah mendengar orang mengatakan mereka tidak pernah bermeditasi sebelumnya. Bagi banyak orang itu hanya bahwa mereka belum menyadari bahwa mereka telah. Jika Anda pernah mendapatkan rumah setelah perjalanan panjang jalan bebas hambatan dan bertanya-tanya bagaimana di bumi Anda tiba di sana - maka Anda telah mengalami bentuk meditasi. (Ini mungkin bukan tempat yang paling aman untuk bermeditasi). Seringkali tugas yang berulang sederhana di mana Anda tidak perlu secara sadar berpikir dapat menyebabkan keadaan meditasi. Misalnya berjalan, berkebun, berenang atau bahkan hanya bernapas!

Anda juga dapat memilih untuk terlibat dalam lebih "tradisional" metode meditasi. Ini sangat beragam seperti kacamata hitam Elton John - itu sepenuhnya terserah Anda untuk menemukan meditasi yang paling sesuai dengan Anda. Saya menemukan bahwa meditasi yang berbeda memiliki efek yang berbeda pada cara fungsi tubuh saya. Saya juga menemukan bahwa menggabungkan bit dan bobs dari meditasi yang berbeda dapat meningkatkan meditasi individu.

Secara singkat saya akan berjalan melalui beberapa meditasi. Saya sangat menyarankan bahwa Anda bereksperimen dengan masing-masing dan menemukan satu (s) yang bekerja untuk Anda.

Latihan: Renungkan

Selama minggu depan, Alokasikan minimal 10 menit setiap hari, (sebaiknya 30 menit). Ingatlah bahwa otak Anda lebih rileks, semakin fokus dan produktivitas Anda bisa mendapatkan.

Bermain dengan masing-masing bagian berikut meditasi, beberapa mungkin bekerja lebih baik / berbeda daripada yang lain untuk Anda. Ingat bahwa tujuan akhirnya adalah hanya untuk mengalihkan pikiran Anda dari stres kehidupan sehari-hari.

Sebagian besar ini dapat dilakukan berbaring (tidak tidur), duduk atau berdiri dengan nyaman.

Pernapasan - hanya bernapas dalam perut Anda. Jika pikiran Anda lebih aktif, fokus pada menghitung napas Anda (mundur dari 100 jika Anda suka).

Pencitraan - bayangkan tempat di mana Anda benar-benar santai. Mungkin pantai, di awan, atau di semak-semak di suatu tempat - apa pun itu untuk Anda. Lihat gambar, mendengar suara, dan merasakan perasaan dari tempat Anda berada.

Relax - pastikan bidang-bidang berikut santai: Anda mata, alis, dahi, pelipis, telinga, pipi, rahang, bibir, mulut, kulit kepala, leher, bahu, dada, front senjata, punggung lengan, lengan bawah, tangan, jari-jari , punggung atas, punggung bawah, perut, gelandangan, front kaki, punggung kaki, betis, kaki dan jari kaki.

Merasa - ada aliran alami chi (kehangatan, kesemutan, energi - namun Anda merasa) melalui tubuh Anda. Cukup merasakan aliran energi melalui tubuh Anda.

Jika Anda benar-benar ingin "merasakannya" ...

Tambahkan ini ke meditasi Anda - Berdiri Meditasi

Berdiri dengan kaki Anda sekitar selebar bahu dan lutut ditekuk sedikit. Pegang tangan Anda di depan Anda seperti Anda sedang memegang bola basket. Beberapa orang menemukan bahwa 5 menit ini cukup. Yang lain lebih memilih hingga 2 jam (tapi bekerja sampai selama ini). Saya sarankan sekitar 30 menit. Mengharapkan kaki Anda gemetar, dan suhu tubuh Anda meningkat.

*** Berhati-hati jika Anda memiliki masalah lutut ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar