Insomnia Serius Bisa Hamper Kemampuan Anda Untuk Menurunkan Berat Badan

Insomnia Serius Bisa Hamper Kemampuan Anda Untuk Menurunkan Berat Badan

Kebanyakan program penurunan berat badan menekankan pentingnya diet yang baik yang terdiri dari asupan gizi yang baik, dosis yang sehat olahraga teratur dan tidur malam yang baik. Tapi, bagi banyak tidur malam yang baik mungkin sulit untuk dicapai. Hal ini mungkin karena adanya berbagai gangguan tidur seperti sleep apnea dan insomnia yang serius dapat menghambat kemampuan Anda untuk mencapai pola tidur yang konsisten dan undisruptive. Jadi untuk sukses dengan program penurunan berat badan Anda, penting untuk terlebih dahulu menyingkirkan gangguan tidur bencana dan memaksimalkan upaya besar dan kerja keras Anda dimasukkan ke dalam kehilangan berat badan berlebih.

Insomnia adalah salah satu yang paling menghancurkan dari gangguan tidur dan merupakan salah satu penyebab utama kesehatan yang buruk terutama obesitas dan meningkatkan berat badan. Insomnia kronis serius dapat menghambat menghasilkan tubuh dua kelaparan dan mengendalikan hormon: ghrelin dan leptin sehingga hampir tidak mungkin untuk mengikuti program penurunan berat badan yang baik. Ghrelin merangsang nafsu makan dan peptida yang disekresi oleh lambung. Leptin di sisi lain mempengaruhi berat badan. Ini memberitahu jumlah penyimpanan lemak dalam tubuh dan meningkatkan rasa lapar ketika ada kekurangan kalori. Jadi ketika Anda menghadapi kurangnya konsisten tidur kedua hormon ini cenderung meningkatkan rasa lapar dan menyebabkan akumulasi lebih lemak dalam tubuh karena asupan makanan kenyamanan yang kaya minyak, gula dan lemak tak jenuh.

Demikian pula, kurang tidur dicapai karena insomnia juga dapat meningkatkan kadar hormon stres kortisol-. Hal ini dapat disebabkan oleh stres emosional dan fisik dan menghasilkan kelaparan bahkan jika Anda penuh. Jadi jika jumlah yang tepat tidur tidak tercapai, orang-orang yang mendapatkan makanan yang cukup mungkin masih dibiarkan lapar. Kurang tidur berlebihan juga menyebabkan penurunan hormon pertumbuhan penting yang dibutuhkan untuk merevitalisasi tubuh dan membantu mempertahankan dan mengatur proporsi tubuh otot dan lemak terutama pada orang dewasa. Akan hormon pertumbuhan ini beroperasi pada tingkat yang sangat rendah ada tingkat resiko yang tinggi bahwa Anda akan mengurangi kemampuan untuk mengurangi lemak dan tumbuh otot yang lebih besar.

Gelar tinggi insomnia lebih mungkin menyebabkan masalah pada resistensi insulin juga. Gula darah berlebih akan menyebabkan tingkat tinggi resistensi insulin. Selain itu, ini membuat lebih sulit bagi tubuh Anda untuk membuang glukosa. Ketidakmampuan untuk melakukan hal ini akan menyebabkan risiko yang lebih tinggi untuk mencapai penyakit yang menghancurkan seperti Diabetes Tipe II, penyakit jantung dan obesitas. Insomnia dapat menyebabkan tingkat energi yang rendah, yang tidak akan membuatnya mudah bagi Anda untuk membakar kalori.

Insomnia adalah penyakit yang benar-benar merusak yang perlu tindakan tegas. Pola tidur mengganggu secara serius dapat menghambat kemampuan Anda untuk menurunkan berat badan dan membuat semua usaha yang Anda dimasukkan ke dalam program penurunan berat badan batal demi hukum. Tidak peduli berapa banyak latihan berat yang Anda lakukan, hambar rendah kalori makanan yang Anda miliki atau tips penurunan berat badan yang Anda ikuti, mereka semua akan tidak menghasilkan hasil yang nyata sampai tidur yang tepat dicapai. Untuk mendapatkan tidur yang tepat Anda harus mencari tahu apakah Anda memiliki masalah tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar