Katakanlah NO untuk Resolusi "Diet" Tahun Baru dan YES untuk Perubahan Gaya Hidup

Katakanlah NO untuk Resolusi "Diet" Tahun Baru dan YES untuk Perubahan Gaya Hidup

Selamat Tahun Baru! Saatnya untuk cincin di Tahun Baru! Selama bertahun-tahun, orang telah menggunakan acara khusus ini sebagai motivator untuk menjatuhkan berat mereka telah berjuang untuk menurunkan sepanjang tahun. Sebagai seorang ahli diet terdaftar, saya mendorong klien saya untuk menghindari resolusi Tahun Baru untuk menghindari kekecewaan dalam diri sendiri. Anda mungkin memiliki niat ketika Anda memutuskan untuk menurunkan berat badan atau berolahraga lebih sebagai Tahun Baru dimulai, tapi entah bagaimana, kehidupan terjadi dan Anda sering menemukan diri Anda akan kembali ke cara lama Anda. Sebaliknya, tahun ini percaya bahwa itu selalu waktu yang tepat untuk membuat sehat, tujuan mengubah hidup untuk diri sendiri.

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang membutuhkan untuk "memulai kembali" dengan masing-masing Tahun Baru, maka mari kita coba pendekatan yang berbeda untuk 2013! Tahun Baru ini, alih-alih membuat diet dan berat kehilangan resolusi, mencoba dan fokus pada peningkatan kesehatan Anda dengan membuat tujuan gizi dan kebugaran mingguan. Memutuskan apa tujuan Anda akan bekerja menuju untuk minggu yang akan datang, dan pergi untuk itu! Log kemajuan Anda dan check-in dengan diri sendiri pertengahan minggu dan pada minggu akhir. Jika Anda ingin mengulang tujuan minggu berikutnya, pergi ke depan. Atau, memilih nutrisi lain atau tujuan kebugaran untuk minggu yang akan datang.

Jangan melihat resolusi tahun ini sebagai perubahan sementara; melihatnya sebagai perubahan gaya hidup. Membuat terlalu banyak perubahan sekaligus dapat menyebabkan Anda untuk membakar sebelum akhir Januari, dan menyebabkan Anda untuk memecahkan komitmen Anda. Oleh karena itu, alih-alih mengubah seluruh jalan hidup sekaligus, cobalah membuat perubahan kecil sehari-hari. Cara kerja Anda perlahan untuk sehat Anda.

Cobalah beberapa tujuan gizi dan kebugaran ini untuk tahun yang akan datang dan Anda akan melihat betapa besar Anda rasakan.

1. Meningkatkan asupan buah-buahan dan sayuran. Setiap hari tambahkan buah atau sayuran baru untuk menu Anda. Memakannya mentah atau mencobanya di resep baru. Menguji metode memasak yang berbeda dengan sayuran Anda. Beberapa contoh memanggang, mengukus, memanggang, dan BBQing sayuran Anda.

2. Beralih ke 100% gandum. Jika Anda masih makan roti putih dan pasta, perlahan-lahan beralih ke biji-bijian. Seluruh butir mengandung lebih banyak serat dan nutrisi dan akan membuat Anda kenyang untuk jangka waktu yang lama. Jika Anda mengalami kesulitan membuat perubahan ini, maka kompromi. Sebagai contoh, jika Anda membuat hidangan pasta, membuatnya setengah dengan pasta gandum dan setengah dengan pasta biasa sampai Anda mengembangkan rasa untuk 100% gandum.

3. Kontrol porsi. Cara kerja Anda ke bagian-bagian yang lebih kecil! Ini akan membantu mengontrol konsumsi kalori Anda. Jika Anda biasanya menggunakan piring makan besar dan mengisi seluruh piring, coba gunakan piring ukuran yang lebih kecil. Anda mungkin makan lebih dari apa yang Anda butuhkan untuk menjadi puas jika Anda memiliki tumpukan makanan yang duduk di depan Anda.

4. Fokus pada MyPlate. Janjian dengan diri sendiri untuk mengikuti metode MyPlate. Ketika mengisi piring Anda, setengah harus sayuran dan buah-buahan dan setengah lainnya harus dibagi antara satu porsi biji-bijian (sekitar ½ cangkir) dan satu porsi protein (3-4 ons, tentang ukuran sebesar setumpuk dari kartu).

5. Batasi permen. Tidak ada yang mengatakan Anda harus menghindari semua permen. Kuncinya adalah moderasi. Jika Anda menikmati makanan penutup dan permen beberapa kali sehari, membuat gol untuk diri sendiri untuk membatasi permen baik sekali per hari, atau seminggu bahkan sekali atau dua kali. Membatasi permen Anda bahkan dapat membantu Anda menurunkan keinginan Anda untuk itu! Kecil, target yang terukur adalah kunci keberhasilan.

6. Swap keluar soda dan jus. Minuman ini sarat dengan gula dan sangat berkontribusi terhadap asupan kalori harian Anda. Menghilangkan hanya satu kaleng soda per hari (12 ons dapat = 120 kalori) dapat menghemat sekitar 13 pound per tahun! Dan mari kita jujur; kebanyakan orang tidak hanya minum kaleng sehari. Jadi bayangkan berapa banyak kilo dalam satu tahun merupakan kontribusi dari soda saja. Sekali lagi, perlahan-lahan membuat tujuan untuk mengeliminasi kalori kosong dengan membatasi asupan Anda untuk satu cangkir setiap hari, maka satu cangkir setiap hari dll air Pengganti dengan memeras lemon atau jeruk nipis untuk minuman menyegarkan.

7. Mulailah program berjalan. Berkomitmen untuk berjalan-jalan sehari-hari, baik hal pertama di pagi hari atau setelah makan malam. Mulailah perlahan-lahan dan secara bertahap membangun kecepatan dan jarak. Cari teman berjalan untuk menjaga perusahaan Anda.

8. Jadwal latihan Anda. Sama seperti Anda menjadwalkan janji dengan dokter atau kencan makan siang dengan seorang teman, jadwal latihan Anda pada kalender dan membuatnya menjadi bagian dari rutinitas Anda.

9. Waktu Rencana ANDA. Pastikan Anda mengurus kebutuhan dasar seperti makan dan tidur. Hal ini sangat penting untuk berlatih perawatan diri sehingga semua kebutuhan dasar terpenuhi. Ini kemudian akan lebih mudah untuk mendengarkan apa yang dibutuhkan tubuh Anda dalam hal makanan dan olahraga.

10. Praktek Mindful Eating. Karena Anda telah bersumpah untuk tidak diet tahun ini, praktek menjadi sadar ketika Anda makan. Dengarkan sinyal lapar dan kenyang dan merespons dengan tepat. Jangan makan saat Anda tidak lapar, namun jangan biarkan diri Anda sampai ke titik rakus baik. Ketika makan, berhenti di tengah jalan dan bertanya pada diri sendiri jika Anda masih lapar. Jika tidak, berhenti dan menyimpan sisanya untuk lain waktu.

Satu langkah pada satu waktu. Itulah cara untuk mencapai tujuan Anda di Tahun Baru. Biarkan diet perbaikan cepat di belakang. Membuat perubahan kecil pada tahun depan akan membebaskan Anda dari diet dan Anda hidup sehat dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar